Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 6 No 02 (2025): Mei 2025

Vol 6 No 02 (2025): Mei 2025

Diterbitkan: 2025-07-23

Artikel

  • ETIKA DAN REGULASI KOMUNIKASI DIGITAL

    La Dono, iwan armawan
    • pdf
  • DAKWAH TRANSFORMATIF PENCEGAH RADIKALISME

    Ahmad Ramdan
    • pdf
  • KONTRUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL YANG MEMBENTUK PERSEPSI PUBLIK GUBERNUR DEDI MULYADI DALAM MENATA JAWA BARAT

    Tri Adi Sarwoko, Karmanto, Sitinah
    • pdf
  • SOCIAL MEDIA BRANDING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN MODERN

    Fitria Widyani Roosinda, Siska Mardiana, Iwan Armawan
    • pdf
  • KAJIAN SEMIOTIKA DALAM IKLAN SIRUP MARJAN “BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA” DI SUASANA RAMADHAN (STUDI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)

    Stephanie Putri Deasy Chandrayani J, Sitinah, Tri Adi Sarwoko
    • pdf
  • PENGARUH STRATEGI PUBLIC RELATIONS PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI JAKI TERHADAP KEBERHASILAN LAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN CEMPAKA BARU JAKARTA PUSAT

    Siti Sa’ani, Serepina Tiur Maida, Selvi Sofiawati
    • pdf

MenusideBar

..:: MENU UTAMA ::..
Tim Editorial
Reviewer
Focus and Scope
Etika Publikasi
Indeksasi
Panduan Penulis
Pembiayaan
Surat Pernyataan Penulis
Penyerahan Naskah

Template

 

 

Template Jurnal :

DESKRIPSI GAMBAR

Supervisi by

Supervised by :

DESKRIPSI GAMBAR

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Published by:

 

PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI
Lantai 7 Ruang Fakultas Ilmu Komunikasi - Universitas Mpu Tantular
Jl. Cipinang Besar No.2, Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, 13410
Telp: -
Email: madhangi.fikom@mputantular.ac.id; madhangi.fikom@gmail.com

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.